Thursday, October 29, 2009

Master Scholarship from COLOMBO PLAN

Dear All,

Please find below a letter from the department of National Education telling that there are master scholarships availbale for Indonesian people to study in IIUM (International Islamic University of Malaysia). The funding for this scholarship is from Colombo Plan. For further information, please read the following letter. Good Luck!

DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL
DIREKTORAT JENDERAL PENDIDIKAN TINGGI
Jalan Jenderal Soedirman Pintu 1 Senayan Jakarta 10270


Kepada Yth,
Pimpinan Perguruan Tinggi,

Sehubungan dengan surat Colombo Plan No: CP-MAL/PPA/LT/09/4(1,3) tanggal 3 september 2009,dengan hormat kami sampaikan tawaran untuk mengikuti Pendidikan Master mulau bulan Juni 2010 di International Islamic University of Malaysia (IIUM), Malaysia.
Seluruh biaya yang berkaitan dengan keikutsertaan pendidikan tersebut akan ditanggung oleh Colombo Plan Secretariat bekerjasama dengan International Islamic University of Malaysia (IIUM) dan Malaysian Technical Cooperation Programme (MTCP).
Sekiranya intansi saudara akan memanfaatkan tawaran tersebut, maka kami harapkan dapat mengirimkan 1(satu) orang calon peserta yang memenuhi styarar kepada kami paling lambat tanggal 14 Desember 2009 dengan kelengkapan-kelangkapan sebagai berikut :

* Formulir Pencalonan rangkat 4(empat) disi lengkap dan diketik rapi serta disetujui oleh pejabat yang berwenang dengan dilengkapi 4 buah foto berwarna ukuran 4x6 cm.
* Daftar Riwayat Hidup (Bhs Inggris);
* Tranksrip Ijazah Nilai dan Ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
* Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris yang dibuktikan dengan hasil nilai tes TOEFL Prediction minimal 550 atau IELTS minimal 6;
* Karangan Singkat minimal 500 kata;
* Refensi dari teman kerja dan atau atasan langsung;
* Pengisian application form secara langsung ke website http://www.iium.edu.my

Untuk lebih jelasnya, terlampir kami sampaikan informasi rinci mengenai pelatihan tersebut atau dapat di download dmelalui website http:/www.iium.edu.my
Atas perhatiannya kami sampaikan Terima kasih

Lampiran :
berkas

READ HERE FOR MORE INFORMATION:

No comments: